Ditahan Persija 1-1, Caretaker Pelatih Persib Mencoba Menerima

By on July 23, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mencoba menerima hasil imbang 1-1 dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Sabtu (22/7). Hasil ini didapat setelah unggul lebih dulu.

Persib mencetak gol lebih dulu pada menit ke-15. Gol tercipta setelah bola yang ditinju oleh Andritany Ardhiyasa kena badan Achmad Jufriyanto dan masuk.

Skor menjadi imbang setelah Ramdani Lestaluhu melakukan tembakan pada ke-19. Bola tak bisa dihalau dan masuk.

Skor 1-1 bertahan dalam laga yang berlangsung panas. Persib tak mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain setelah Sandi Sute dikartu merah pada menit ke-65.

“Kami bermain dengan dedikasi tinggi, namun belum beruntung. Meski kami bermain melawan 10 pemain lawan, tapi inilah hasilnya dan patut disyukuri,” jelas Herrie Setyawan.

Rasa kecewa disampaikan oleh Kim Kurniawan. Ia juga memuji penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, yang tampil gemilang dan melakukan beberapa penyelamatan penting.

“Kami kecewa. Melihat pertandingan, kami seharusnya menang. Tapi kami kurang beruntung. Andritany juga bermain luar biasa. Jadi sangat disayangkan kehilangan dua poin di kandang,” jelas Kim Kurniawan.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *