Ditinggal Neymar, Valverde Minta Barcelona Segera Move On

By on August 5, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, meminta kepada Blaugrana untuk segera move on dan melupakan Neymar. Menurutnya sekarang tim asuhannya harus melihat masa depan dan tak perlu lagi melihat ke belakang.

Barcelona memang baru saja melepas salah satu pemain andalan mereka dalam empat musim terakhir, yaitu Neymar Jr. Pemain asal Brasil tersebut memilih hengkang ke PSG dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro atau setara 3,4 triliun rupiah.

Hengkangnya Neymar memang membuat sebagian penggemar Barcelona kecewa dan marah besar. Ia pun dianggap sama seperti Luis Figo yang berkhianat ke Real Madrid pada medio 2000 lalu.

Namun, menurut Valverde perginya Neymar tak perlu terlalu disesali. Meski diakuinya sebagai pemain penting, ia ingin Barcelona agar melihat masa depan.

“Semua orang bebas memilih masa depan mereka. Dia telah memilih dan kami berharap dia beruntung. Kami pastinya lebih menyukai jika ia tetap tinggal, tapi kamu harus segera bangkit,” ujar Valverde dilansir ESPN.

“Kami harus melihat masa depan dan tak perlu lagi melihat ke belakang. Klub ini akan terus berjalan seperti biasa karena memiliki pemain yang hebat,” tambahnya.

Sementara itu, kini Barcelona dilaporkan bergerak cepat untuk mencari pengganti Neymar. Beberapa nama muncul sebagai kandidat diantaranya, Philippe Coutinho, Kylian Mbappe, Eden Hazard, serta Ousmane Dembele.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *