Djadjang Nurdjaman Nyatakan Mundur dari Persib dan Sampaikan Maaf

By on July 15, 2017
djadjang-nurdjaman

Pelatih Djadjang Nurdjaman sekali lagi menyatakan mundur dari posisi arsitek Persib Bandung. Terbaru disampaikan setelah Persib takluk 1-2 dari Mitra Kukar di partai pekan ke-15 Liga 1 2017.

Hasil itu membuat Persib tetap mengoleksi 20 poin dan terancam melorot dari tangga ke-12.

“Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu, ini barangkali sudah menjadi keputusan artinya saya resign, mundur dari kursi pelatih Persib,” kata Djadjang dikutip dari Simamaung.

Ini merupakan kali kedua Djadjang menyatakan mundur. Hanya saja permohonan mundur sebelumnya ditolak manajemen Persib Bandung.

“Keputusan yang sudah bulat, saya sudah bicara dengan manajemen tadi tapi dengan yang lainnya belum tapi Insya Allah mereka akan mengabulkan keinginan saya kali ini. Karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan seperti ini,” tambah Djadjang.

Djadjang Nurdjaman menyampaikan terima kasih kepada manajemen Maung Bandung, yang telah memercayainya selama lima tahun.

“Pada kesempatan ini saya juga minta maaf kepada Bobotoh yang selama ini setia, karena sapapait dan samamanis yang sebesar-besarnya, kita sudah pernah mengenyam masa-masa emas, masa-masa bahagia, masa berbunga-bunga dan sekarang saatnya kita ada di keadaan seperti ini.”

“Terima kasih Bobotoh yang selalu dukung saya dan mohon maaf juga untuk Bobotoh lainnya yang sangat kecewa dengan kepemimpinan saya,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *