Djanur Doakan Kepergian 11 Pemain Persib

By on December 30, 2016
persib-gts
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mendoakan 11 pemain yang dilepas dapat sukses bersama tim barunya. Dia mengaku kebijakan melepas pemain ini adalah untuk kebaikan semua, tak hanya Maung Bandung namun juga pemain itu sendiri.
Djadjang tak menampik bahwa mayoritas 11 pemain yang dilepas adalah mereka yang sulit mendapatkan menit bermain selama ini, khususnya pada ISC A 2016. Diharapkan, kondisi tersebut berubah bersama klub barunya.Pemain yang dilepas adalah para pemain potensial diantaranya adalah M. Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Purwoko Yudi, Taufiq, Rachmad Hidayat, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana dan David Laly . Mereka punya kapasitas menjadi bintang sepakbola.

“Mereka pemain-pemain yang punya potensial, namun memang sulit mendapat menit bermain. Saya medoakan mereka sukses dan kariernya semakin berkembang,” kata Djadjang, Kamis (29/12).

Pencapaian Persib pada 2016 pun diakui oleh Djadjang punya peran andil semua pemain termasuk mereka yang dilepas musim ini. Atas nama pribadi dan tim, sang pelatih pun menyampaikan terimakasih kerjasama serta kebersamaannya selama ini.

“Terimakasih semua pemain yang telah bersama-sama membela Persib selama 2016, khususnya mereka yang akan bersama klub lain pada kompetisi mendatang,” tambahnya.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *