Dokter Timnas Brasil Sebut Penyebab Cedera Coutinho Karena Stres Terkait Masa Depannya

By on August 29, 2017
philippe-coutinho

Dokter tim timnas Brasil, Michael Simoni, mengungkapkan jika penyebab cedera punggung yang diderita Philippe Coutinho karena stres terkait masa depannya. Ia pun menyebut kini Coutinho dalam kondisi baik-baik saja dan siap untuk bermain.

Philippe Coutinho memang sejauh ini belum pernah diturunkan dalam laga kompetitif The Reds karena alasan cedera punggung. Apalagi, Coutinho pun tengah dibidik oleh Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Ia bahkan sudah meminta transfer request kepada manajemen Liverpool meski hal tersebut ditolak. Kini, Coutinho pun sedang bersama timnas Brasil untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Menariknya, Coutinho dinyatakan fit oleh tim dokter Brasil dan siap untuk dimainkan. Menurut Michael Simoni, salah satu dokter tim Samba menyatakan masalah cedera Coutinho diakibatkan stres yang dipengaruhi masa depannya yang belum jelas.

“Masalah punggung Coutinho? Dia baik-baik saja sekarang. Masalah punggung tersebut karena masalah stres, itu adalah sesuatu yang emosional. Ketidakpastian mengenai masa depannya membuat dia stres,” ujar Simoni dikutip Soccerway.

“Coutinho dan saya telah berteman selama bertahun-tahun. Saya selalu memiliki rekam medisnya. Sekarang yang dia butuhkan hanyalah seseorang yang bisa memberikan saran untuknya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *