Dortmund Beri Waktu Dua Minggu ke Barcelona Untuk Tuntaskan Transfer Dembele

By on August 15, 2017
dembele

Borussia Dortmund sepertinya sudah siap untuk kehilangan pemain muda andalan mereka Ousmane Dembele yang terus diincar Barcelona. Hal itu disampaikan oleh CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke yang memberikan waktu dua pekan kepada Blaugrana untuk menyelesaikan transfer pemain berusia 20 tahun tersebut.

Saga transfer Dembele yang terus diincar Barcelona memang belum jelas hingga saat ini. Apalagi pada pekan lalu, Dortmund telah menolak tawaran Azulgrana yang berbuntut tindakan indisipliner dari sang pemain.

Namun, sikap kini manajemen Dortmund sepertinya sudah melunak. Apalagi usai pertemuan dengan staf pelatih usai pertandingan kontra Rielasingen Arlen di DFB Pokal, Sabtu (12/8) malam WIB.

Dalam pertemuan tersebut, Peter Bosz sebagai pelatih merasa tidak ingin klub tetap mempertahankan pemain yang hatinya sudah tak ada lagi di Signal Iduna Park. Atas hal itu, CEO Dormund, Hans Joachim Watzke pun memberikan tenggat waktu kepada Barcelona untuk segera menuntaskan transfer Dembele dalam waktu dua pekan.

“Masalah transfer Dembele cukup diselesaikan hanya dalam dua pekan, itu saja yang bisa saya katakan mengenai situasinya saat ini,” kata Watzke dikutip Kicker.

Hal tersebut juga diklaim yang membuat manajemen Die Borussen memperpanjang sanksi untuk Dembele. Dalam keterangan sebelumnya, Dembele tidak diperbolehkan berlatih dengan tim utama sampai batas waktu yang belum ditentukan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *