Dortmund Perpanjang Masa Hukuman Untuk Dembele

By on August 13, 2017
dembele

Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi akan memperpanjang sanksi bagi Ousmane Dembele yang melakukan pelanggaran indisipliner beberapa hari lalu. Dalam keterangannya, Dortmund memberikan sanksi sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sebelumnya, Dembele memang menghilang dari pelatihan tim pada Kamis (10/8) lalu. Ia hilang tanpa izin terlebih dahulu dan tak bisa dihubungi oleh manajemen klub.

Ulah Dembele ini disinyalir karena ia kesal kepada Dortmund yang satu hari sebelumnya menolak tawaran yang datang dari Barcelona. Seperti diketahui pemain berusia 20 tahun itu menyatakan keinginannya bermain di Camp Nou.

Hal itu pun membuat manajemen Die Borussen berang. Mereka akhirnya memberikan sanksi kepada Dembele tidak bisa mengikuti latihan sampai pertandingan DFB Pokal pada Sabtu (12/8).

Tapi, akhirnya sanksi tersebut diperpanjang oleh Dortmund. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pihak klub melalui rilis resminya.

“Borussia Dortmund memutuskan melanjutkan penangguhan pemain Ousmane Dembele dari latihan tim utama sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” tulis rilis resmi klub dikutip Soccerway.

Sementara itu, menurut direktur olahraga klub, Michael Zorc, Dembele bisa tetap latihan tapi terpisah dari rekannya yang lain. “Dembele masih bisa berlatih tapi secara individu tidak bersama tim,” ujar Zorc.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *