Dramatis, Chelsea Taklukkan Watford Lewat Dua Gol Menit Akhir

By on October 21, 2017
chelsea

Chelsea akhirnya berhasil meraih kemenangan saat menjamu Watford di pekan kesembilan Premier League pada Sabtu (21/10) malam WIB. Dalam laga yang tercipta enam gol ini The Blues menang secara dramatis dengan skor 4-2.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea memulai laga ini dengan torehan hasil buruk tidak pernah menang di tiga laga sebelumnya. Namun, di laga ini mereka mampu tampil sangat baik di menit awal.

Hasilnya, Pedro Rodriguez berhasil membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-12 usai memanfaatkan umpan dari Eden Hazard. Tapi usai gol tersebut permainan Chelsea justru menurun. Sebaliknya Watford tampil dominan dan berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Tim tamu pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Abdoulaye Doucoure di menit injury time babak pertama. Skor imbang 1-1 menutup paruh pertama.

Di paruh kedua, Watford langsung tampil menggebrak. Terbukti Roberto Pereyra berhasil membuat tim tamu berbalik unggul lewat golnya di menit 49.

Dalam kondisi tertinggal, Conte pun akhirnya memasukkan Michy Batshuayi di menit 61 menggantikan Alvaro Morata yang kurang memberikan kontribusi. Hasilnya pun langsung terlihat, 10 menit bermain striker asal Belgia tersebut bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

The Blues pun akhirnya makin bersemangat mengejar gol kemenangan. Hasilnya Cesar Azpilicueta mampu membuat tuan rumah kembali unggul usai mencetak gol pada menit 87.

Akhirnya Batshuayi tampil menjadi bintang saat kembali mencetak gol di menit 95 dan menutup kemenangan Chelsea menjadi 4-2. Dengan hasil ini, Chelsea berhasil memutus rentetan hasil buruk yang didapat dari tiga laga sebelumnya, kini anak asuh Conte untuk sementara menggeser posisi Watford dan menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 16 poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *