Dramatis, Arema FC Balas 3 Gol PSM Dalam 10 Menit Sehingga Seri 3-3

By on August 30, 2017
arema-vs-psm_lib Arema FC vs PSM/LIB

Arema FC menahan imbang PSM Makassar di kandangnya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/8), dengan dramatis. Tiga gol dibuat dalam waktu 10 menit atau lebih semenit dibanding tiga gol yang dibuat PSM.

Arema FC tertinggal tiga gol lebih dulu. Pada menit keenam, PSM menjebol gawang Arema FC yang dikawal Dwi Kuswanto melalui Willem Jan Pluim.

Arema FC kebobolan lagi pada menit kesembilan. Ferdinand Sinaga yang bebas offside membawa bola ke kotak sebelum menceploskan dengan kaki kiri.

Singo Edan jebol untuk ketiga kalinya pada menit ke-15. Pavel Purishkin mencetak gol dari sudut sempit.

Skuad asuhan Joko Susilo mencoba membalas, namun selalu menemui jalan buntu. Arema FC baru membuat gol pada menit ke-59.

Adalah Juan Pablo Pino yang mencetak gol pertama Arema FC lewat titik putih pada menit ke-59. Lima menit berselang, Adam Alis memasukkan bola dari sisi samping setelah mengarahkan ke tiang jauh.

Skor menjadi 3-3 setelah Arema FC mendapat penalti lagi usai Dedik Setiawan kembali dilanggar. Pino yang kembali maju menjadi eksekutor sukses menggetarkan gawang PSM.

Tiga gol membuat Arema FC tak menelan malu di kandang. Arema hanya harus berbagi poin sehingga mengumpulkan 34 poin dari 24 laga. Adapun PSM mengoleksi 39 angka.

Di laga lain, PS TNI dipaksa Barito Putera berbagi angka. Itu setelah ditahan imbang 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (30/8).

PS TNI unggul lebih dulu lewat gol Manahati Lestusen pada menit ke-36. Barito Putera membalas melalui T.A. Musafri pada menit ke-64. PS TNI mengumpulkan 26 poin dari 21 laga, sementara Barito mengoleksi 28 angka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *