Drinkwater Sebut Menunggu Kesempatan Bermain Seperti Membunuh Dirinya

By on October 27, 2017
drinkwater

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, mengakui menunggu kesempatan untuk bermain bersama The Blues sangat membuatnya frustasi dan membunuh dirinya. Hal itu ia ungkapkan usai melakoni debutnya bersama Chelsea saat menghadapi Everton di babak keempat Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Sejak didatangkan dari Leicester City di bursa transfer musim panas lalu, Drinkwater memang belum sekalipun bermain. Selain persaingan ketat di lini tengah, masalah cedera juga membuat Drinkwater belum bisa dimainkan oleh Antonio Conte.

Namun, di babak keempat Piala Liga, Drinkwater diberikan kesempatan bermain sejak awal di lini tengah Chelsea. Ia bermain selama 62 menit sebelum diganti oleh Cesc Fabregas.

“Saya tidak berpikir dalam beberapa bulan terakhir bisa menjadi lebih buruk untuk saya. Saya telah mencoba mengambil hal positif. Sekarang saya merasa nyaman dengan kondisi betis saya tapi jujur saya merasa sangat frustasi. Menunggu kesempatan bermain rasanya seperti membunuh saya,” ujar Drinkwater dilansir Chelsea TV.

“Saya senang bisa melihat tim ini dan ini banyak membantu saya untuk bertahan. Ini memberikan perasaan bagi saya mengetahui bagaimana cara tim ini bermain. Tapi semakin cepat saya bisa terlibat lebih banyak tentu akan semakin baik untuk saya,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam laga tersebut Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Gol kemenangan The Blues di laga ini dicetak oleh Antonio Rudiger dan Willian Borges untuk memastikan langkah mereka ke babak kelima Piala Liga.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *