Dua Gol Ilham Udin Bikin Bhayangkara FC Bungkam Persipura

By on September 9, 2017
bhayangkara-fc

Bhayangkara FC sukses mengamankan tiga poin di kandangnya di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (9/9) malam. Hampir berbagi poin, Bhayangkara FC memastikan kemenangan dengan skor 2-1 melalui gol pada menit ke-93.

Hasil ini diperoleh setelah mengalami kebuntuan di babak pertama. Sejumlah upaya di 45 menit pertama gagal menemui hasil.

Pada menit ke-21 misalnya peluang tak menjadi gol lantaran bola sepakan Ilija Spasojevic di depan gawang bisa dihalau. Ilija Spasojevic hampir membuat gol lagi pada menit ke-26, namun tak berhasil.

Sementara itu percobaan Persipura juga tak bisa menjebol gawang Bhayangkara FC. Sementara itu bola tembakan Bhayangkara FC di ujung laga diblok Yoo Jae Hoon.

Bhayangkara FC baru mencetak gol pada menit ke-76. Adalah Ilham Udin, yang membuat Bhayangkara FC unggul.

Skor menjadi 1-1 setelah Ian Louis Kabes mencetak gol pada menit ke-88. Bhayangkara FC mencoba untuk mendapat gol lain dan berbuah manis pada menit ke-93.

Ilham Udin mencetak gol lagi sekaligus membuat Bhayangkara FC menang 2-1.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC mengoleksi 46 poin dari 23 pertandingan. Jumlah poin berselisih dua dari Bali United yang turun ke tempat kedua, dengan 22 laga yang dijalani. Adapun Persipura tetap dengan 42 poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *