Dua Pemain Kartu Merah, Chelsea Ditaklukkan Burnley di Stamford Bridge

By on August 12, 2017
chelsea

Secara mengejutkan juara bertahan Premier League Chelsea harus takluk saat menjamu Burnley di Stamford Bridge pada laga perdana musim ini dengan skor 2-3, Sabtu (12/8) malam WIB. Dalam laga ini The Blues harus bermain dengan sembilan orang usai dua pemainnya, Gary Cahill dan Cesc Fabregas mendapat kartu merah.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea bermain buruk di awal laga. Bahkan petaka menghampiri mereka usai Cahill mendapat kartu merah langsung dari wasit ketika pertandinga baru memasuki menit 14.

Hal tersebut membuat tim tamu, Burnley mampu menguasai jalannya laga dan unggul lebih dulu di menit ke-24 lewat Samuel Vokes. Terus menekan tim asuhan Sean Dyche kembali menambah skor di menit ke-39 lewat aksi Stephen Ward.

Chelsea pun makin terpuruk usai empat menit berselang Vokes mencetak gol keduanya di laga ini. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 0-3 untuk Burnley.

Di babak kedua, Antonio Conte melakukan perubahan dengan memasukkan Alvaro Morata menggantikan Michy Batshuayi. Hal tersebut ternyata membawa angin segar bagi permainan Chelsea. Morata akhirnya berhasil memperkecil kedudukan usai mencetak gol di menit ke 69.

Saat berusaha keras mengejar gol tambahan, Chelsea kembali harus menerima hal buruk usai Fabregas mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-81. Bermain dengan sembilan orang tentunya membuat Chelsea makin kesulitan.

Tapi, jelang akhir laga mereka berhasil mencetak gol kedua lewat aksi pemain belakang, David Luiz. Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Burnley.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *