Duel Zona Merah, Perseru Gulung Persegres 5-2 di Gresik

By on October 18, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Perseru Serui menggulung Persegres Gresik United 5-2 dalam duel zona merah di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (18/10). Berbeda dengan Persegres, Perseru masih berpeluang bertahan di Liga 1.

Kemenangan diperoleh setelah tampil menekan sejak awal pertandingan. Perseru mencetak gol lebih dulu melalui Lucas Mandowen pada menit ke-30.

Perseru terus menekan, sementara Persegres sesekali membalas serangan. Gol kembali Perseru pada menit ke-45+1. Adalah Mochammad Zaenuri yang mencetak gol kedua Perseru.

Skor berubah lagi tujuh menit babak kedua berjalan. Obet Rivaldo membuat gol dari titik putih.

Perseru merespons dan membuat gol lagi pada menit ke-58 melalui sundulan Ryutaro Karube. Perseru memimpin 4-1 setelah bola congkel Mariando Uropmabin usai melakukan kerja sama satu-dua masuk.

Itu sebelum Boman Aime membuat gol bunuh diri pada menit ke-71 sehingga keunggulan Perseru terpangkas. Gol bunuh diri gantian dilakukan pemain Persegres Ade Suhendra pada menit ke-83.

Tambahan tiga angka membuat Perseru mengoleksi 28 poin dari 29 laga. Perseru tetap berada di tempat ke-16, namun menjaga kans untuk naik dan lolos dari degradasi. Adapun Persegres tetap dengan 10 angka dan berada di peringkat ke-18.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *