Dulu Dibuat Menderita, Valverde Kini Sangat Menikmati Momen Melatih Messi

By on September 13, 2017
messi

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, sangat menikmati momen melatih Lionel Messi saat ini. Hal itu ia sampaikan usai tim asuhannya menaklukkan Juventus di matchday perdana grup D Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Lionel Messi memang menjadi bintang saat Blaugrana menang dengan skor telak 3-0 atas Juventus. Ia berhasil mencetak dua gol serta mengkreasikan satu gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic.

Dengan dua gol tersebut, Messi tercatat sudah mencetak tujuh gol dalam tiga laga terakhir bersama Barcelona. Termasuk hattrick yang ia cetak ke gawang Espanyol pada akhir pekan lalu di La Liga.

Melihat penampilan luar biasa dari Messi, Valverde pun mengaku sangat menikmati bisa melatih La Pulga. Apalagi selama ini dirinya kerap menderita saat harus menghadapi Messi ketika masih melatih Athletic Bilbao.

“Dengan Messi, Anda punya perasaan bahwa hal baik akan selalu datang. Saya sangat menderita saat harus menghadapi dia sebagai pelatih, tapi kini saya sangat menikmatinya. Ia luar biasa karena terlibat dalam segala hal,” ujar Valverde dilansir Soccerway.

“Gol pertama yang ia cetak mengubah segalanya. Kami kesulitan di awal karena Juventus bermain baik. Tapi Messi ada di sana dan menemukan celah untuk membuat gol. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *