El Clasico Jadi Pertarungan Messi Versus Ronaldo

By on April 21, 2017
messi-dan-ronaldo

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona, Alfonso Perez, menyebut laga El Clasico bukan hanya pertarungan antara Los Blancos kontra tim Catalan. Alfonso menilai laga ini juga sebagai pertarungan antara Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo.

Laga panas akan tersaji di Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjamu rival abadinya Barcelona pada Senin (24/4) dini hari WIB. Laga ini memang selalu spesial karena panasnya rivalitas yang terjadi antara kedua tim.

Apalagi saat ini, kedua tim hanya berjarak tiga poin di klasemen sementara La Liga. El Real masih memimpin dengan perolehan 75 poin sedangkan Barcelona di tempat kedua dengan 72 poin.

Namun, menurut Alfonso Perez yang pernah membela kedua klub tersebut menilai ini bukan hanya laga antara Real Madrid kontra Barcelona. Pria yang kini berusia 44 tahun itu menyebut ini jadi persaingan Messi dan Ronaldo.

“Saat ini El Clasico dapat dilihat di mana saja di seluruh dunia. Selain itu, sekarang ada pemain seperti Messi dan Ronaldo, semua orang tentu ingin melihat pertarungan keduanya. Ini bukan hanya Real Madrid melawan Barcelona tapi Messi versus Ronaldo,” kata Alfonso dikutip Omnisport.

“Pertandingan El Clasico selalu memiliki dampak besar. Keduanya sedang bersaing meraih gelar La Liga, jika Anda kalah itu pasti menyakitkan dan mempengaruhi mental tapi jika menang pasti menjadi kegembiraan luar biasa,” lanjutnya.

Pada pertemuan El Clasico terakhir pada Desember lalu di Camp Nou, kedua tim berbagi angka 1-1. Saat itu gol dari Luis Suarez berhasil disamakan di menit akhir oleh Sergio Ramos.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *