Emery: PSG Bermain Baik Secara Individu Bukan Tim

By on October 19, 2017
psg

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery, mengaku belum puas melihat performa anak asuhnya saat menang telak atas Anderlecht empat gol tanpa balas, Kamis (19/10) dini hari WIB. Menurutnya PSG bermain baik secara individu bukan secara tim.

PSG kembali meraih hasil sangat baik di Liga Champions musim ini. Mereka mampu menang denga skor telak di matchday ketiga atas tuan rumah Anderlecht.

Trio MCN, yang terdiri dari Kylian Mbappe, Edinson Cavani, serta Neymar mencetak masin-masing satu gol di laga ini dan sumbangan satu gol lain dicetak Angel Di Maria. Tapi usai laga, Emery seperti belum puas melihat penampilan Les Parisiens. Menurutnya timnya masih kerepotan ketika menghadapi serangan balik cepat tuan rumah.

“Kami bahagia dan sangat puas dengan penampilan para individu. Tapi harus ada kemajuan yang dibuat tim secara kolektif. Dalam permainan seperti ini penting untuk memperbaiki detail kecil,” ujar Emery dilansir Soccerway.

“Di babaka pertama kami tidak mengontrol pertandingan karena lawan bermain baik lewat serangan balik. Tapi di babak kedua kami memiliki keseimbangan yang lebih baik,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, PSG masih nyaman di puncak klasemen grup B dengan sembilan poin. Unggul tiga angka dari Bayern Muenchen di posisi kedua.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *