Evan Dimas Pilih ke Malaysia, Chonburi FC Alihkan Bidikan ke Gelandang Kamboja

By on November 21, 2017
chreng-polroth_sabay Chreng Polroth/Sabay

Klub top Thailand, Chonburi FC, mengalihkan bidikannya setelah gelandang Indonesia, Evan Dimas ogah bergabung karena lebih memilih ke Malaysia. Adalah gelandang Kamboja Chreng Polroth yang kini menjadi incaran.

Selain Chreng Polroth, Chonburi FC dilaporkan juga tertarik pemain sayap timnas Laos. Kedua pemain pengganti Evan Dimas untuk mengisi slot pemain ASEAN sudah didekati sejak SEA Games 2017.

Evan Dimas belakangan lebih sering dikait-kaitkan dengan Selangor FA meski klub Malaysia lain seperti Melaka United dan PKNS FC dilaporkan juga tertarik.

“Saya bicara dengan keduanya ketika SEA Games. Pemain sayap kiri Laos sangat baik, sementara gelandang Kamboja sangat bagus. Saya pikir kuota pemain ASEAN berguna untuk Chonburi sebagai pemasaran dan membangun basis penggemar.”

“Di Chonburi ada ratusan pekerja asing dan saya percaya kedua pemain sangat bagus bermain di liga Thailand,” tambah Direktur Teknik dan Pengembangan Chonburi, Withaya Laohakul dikutip dari TH Sport.

Sementara itu, manajer klub National Defense Ministry, Khov Chhay membenarkan ketertarikan The Sharks, julukan Chonburi FC terhadap Polroth, seperti dilansir The Morning. Pembicaraan dengan Chonburi sudah dilakukan, namun belum ada keputusan.

“Kami punya diskusi awal dengan manajer mereka, tapi belum sampai ke tahap akhir dan akan dilihat seperti apa. Mereka akan memberikan informasi selanjutnya setelah memutuskan. Saat ini mereka hanya menunjukkan ketertarikan (pada Polroth),” jelas Khov Chhay.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *