Ezra Walian Soal Laga Pertama Kontra Thailand dan Keyakinan Meraih Emas

By on August 12, 2017
ezra-walian-sportsatu

Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, mengakui bahwa Thailand merupakan tim yang bagus. Hal ini diutarakan saat membahas pertandingan pertama skuad Garuda Muda.

Indonesia akan membuka kiprah dengan menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8). Itu sebelum berjumpa Filipina (17/8), Timor Leste (20/8), Vietnam (22/8), dan Kamboja (24/8) di penyisihan Grup B SEA Games 2017 cabang sepak bola.

Meski menyadari Thailand tim yang bagus, jebolan tim muda Ajax itu optimistis timnas U-22 Indonesia bisa meraih hasil baik.

“Pertandingan pertama kami akan melawan Thailand. Mereka tim yang bagus, tapi kami juga memiliki tim yang baik juga, dalam sepak bola semua mungkin terjadi,” kata Ezra Walian.

“Indonesia dan Thailand tim yang kuat dan sama-sama ingin meraih sukses, jadi menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tambahnya.

Ezra Walian juga menyatakan keyakinan bahwa kiprah Indonesia akan berujung pada emas SEA Games 2018.

“Kami yakin Timnas U-22 akan menjadi juara di SEA Games. Semua bisa terjadi di sepak bola. jika kami bermain dengan baik, dan bekerja keras untuk meraih sukses, tentu kita bisa menjadi juara,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *