Ferguson: Real Madrid Masih Favorit Juara di Liga Champions Musim Ini

By on August 31, 2017
real-madrid

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyebut Real Madrid adalah tim yang harus dikalahkan di Liga Champions musim ini. Ia pun memuji Los Blancos sebagai tim terbaik dan masih menjadi favorit juara musim ini.

Dominasi Real Madrid di Liga Champions dalam empat musim terakhir di mana mereka meraih tiga gelar memang sangat luar biasa. Apalagi, di tangan Zinedine Zidane mereka mampu menjadi juara dua kali secara berturut-turut.

Di musim ini, mereka pun menjadi tim yang difavoritkan di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut. Menurut Ferguson, dominasi El Real musim ini bisa kembali terjadi karena memiliki skuad yang sangat baik.

“Anda harus mengerti dan melihar seberapa bagus skuad Real Madrid sekarang. Mereka adalah tim yang matang, mereka sudah bersama dalam tiga, empat, atau lima tahun terakhir,” ujar Ferguson dilansir Soccerway.

“Ini sangat penting dalam sebuah tim. Mereka punya pemahaman sangat baik antara satu pemain dan yang lainnya. Secara pribadi, saya pikir Real Madrid akan sangat sulit dikalahkan dan mereka jelas menjadi favorit kembali di musim ini,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *