Figo Sebut Barcelona Tetap Kompetitif Meski Tanpa Neymar

By on October 12, 2017
neymar

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo, mengatakan kehilangan Neymar menjadi kerugian sangat besar bagi Blaugrana. Namun, ia pun yakin tim Catalan bisa mengatasi hal tersebut karena mereka adalah klub besar.

Musim panas lalu, Barcelona memang harus kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Neymar Jr. Pemain asal Brasil tersebut memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Melihat hal itu, Figo yang pernah mengalami nasib seperti Neymar karena pergi di saat kariernya sedang menanjak memberikan komentar. Ia memang melihat hal itu sebagai kerugian tapi tim sekelas Barcelona tentu bisa mengatasi hal itu.

“Klub besar pasti akan bertahan dalam situasi apapun. Tidak mungkin klub seperti Barcelona dan Real Madrid hanya bergantung pada satu pemain,” kata Figo dikutip Omnisports.

“Tapi tentu saja itu adalah kerugian besar karena Neymar salah satu pemain terbaik di dunia. Sekarang mari kita lihat bagaimana mereka bisa mengatasi hal itu musim ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *