Fitra Ridwan Soal Persaingan Mendapat Tempat di Persija

By on July 31, 2017
fitra-ridwan-instagram-persija Fitra Ridwan/Instagram Persija

Gelandang Fitra Ridwan menyadari bahwa persaingan mendapat tempat di tim utama Persija Jakarta tidak akan mudah. Ini diutarakan setelah merapat ke skuad berjuluk Macan Kemayoran.

Fitra Ridwan akan menjadi amunisi Persija untuk putaran kedua Liga 1 2017. Pemain asal Aceh sebelumnya memperkuat Persegres Gresik United.

Fitra Ridwan sudah merapat ke skuad berjuluk Macan Kemayoran Kamis (27/7). Ia masih harus menunggu untuk bermain bersama Persija di putaran kedua.

“Saya sudah mempertimbangkan jauh hari sebelumnya. Namun, saya tak boleh minder. Apalagi putus asa. Justru inilah tantangan positif yang harus saya buktikan. Sekaligus cambuk bagi saya untuk bisa lebih baik lagi,” kata Fitra Ridwan.

Sebagai seorang gelandang, Fitra Ridwan akan bersaing dengan pemain yang sudah lama atau telah datang lebih dulu ke skuad Macan Kemayoran.

Seperti Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Sutanto Tan, Sandi Sute, M. Hargianto, hingga Rohit Chand.

Pemain berusia 23 tahun itu merasa memiliki modal untuk bisa menembus tim dan bermain untuk Persija. Pengalaman sebagai starter di Persegres Gresik United pada putaran pertama lalu diharapkannya membantunya bisa layak bermain untuk Persija.

“Saya hanya mau membuktikan bahwa saya akan pantas berkostum tim sebesar Persija. Saya punya ambisi besar untuk bermain di sebuah klub yang selalu dijubeli penonton saat bermain di kandang. Di Persija, Insya Allah saya akan mendapatkan pengalaman tersebut,” jelas Fitra Ridwan.

Fitra Ridwan menjadi salah satu pemain lokal yang didatangkan. Selainnya, ada juga Michael Orah, yang merapat karena bagian kesepakatan dengan Borneo FC. Michael Orah dibarter dengan Jefri Kurniawan, yang merapat lagi ke skuad Pesut Etam.

 

Bismillah  : @imammiot

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fitra Ridwan S. (@fitraridwans) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *