Florentino Perez Klaim Bisa Boyong Messi ke Real Madrid

By on September 8, 2017
florentino-perez

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan Lionel Messi pasti sudah menjadi pemain El Real seandainya sudah tumbuh dewasa saat ia menjabat presiden di era Galacticos pertama. Namun, untuk saat ini mustahil bagi Los Blancos untuk memboyong Messi karena ia sudah sangat lama bersama Blaugrana.

Florentino Perez memang dua kali menjabat sebagai presiden Real Madrid. Yang pertama ia menjabat pada periode 2000-2006, di era pertama ia sukses membuat Los Blancos dipenuhi bintang besar seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, David Beckham, dan Ronaldo.

Kemudian, di era kedua pada 2009 hingga saat ini, ia kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Perez pun mengungkapkan dirinya bisa saja merekrut Messi ke Santiago Bernabeu namun itu bisa terjadi pada era pertamanya menjabat sebagai presiden dan Messi sudah tumbuh dewasa.

“Jika Messi sudah tumbuh dewasa di era pertama saya menjabat sebagai presiden, saya pasti akan mengejarnya. Dia tipe pemain seperti Zidane,” kata Perez dilansir Cadena SER.

“Ia pemain hebat dan mungkin bisa saya bawa ke sini. Tapi sekarang mustahil terjadi karena dia adalah pemain Barcelona. Dia sudah di sana sejak kecil dan akan sulit mendapatkannya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *