Florentino Perez: Transfer Harry Kane Bisa Habiskan 3,9 Triliun

By on October 25, 2017
kane

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut dirinya belum memikirkan untuk merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Ia menilai dirinya tidak ingin memboyong Kane saat ini karena akan menghabiskan biaya sekitar 250 juta euro atau setara dengan 3,9 triliun rupiah.

Nama Kane dalam dua musim terakhir memang menjadi fenomena karena penampilannya bersama Spurs. Ia tampil sangat tajam karena sukses menjadi top skor Premier League dalam dua musim terakhir.

Di musim ini, ia pun kembali tampil tajam dengan mencetak 13 gol. Untuk itu namanya pun digadang-gadang menjadi incaran utama Los Blancos yang mencari striker anyar untuk menggantikan Karim Benzema yang tampil kurang tajam.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Presiden El Real, Florentino Perez. Ia menilai Kane belum masuk rencana Real Madrid karena akan menghabiskan dana hingga 3,9 triliun rupiah.

“Mendatangkan Harry Kane belum ada di kepala saya. Dia pemain hebat dan masih muda memang. Dia sudah membuktikan diri beberapa tahun terakhir, tapi saya senang dengan Benzema dan performa tim saat ini,” ujar Perez dilansir Cadena Cope.

“Saya tidak akan meminta kepada pemilik Tottenham untuk memberikan harga karena saya tahu transfernya bisa memakan biaya hingga 250 juta euro,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *