Gabriel Jesus Sebut Gaya Main Man. City Mirip Timnas Brasil

By on October 21, 2017
gabriel-jesus

Striker Manchester City, Gabriel Jesus, menyamakan gaya bermain The Citizen dengan timnas Brasil asuhan Tite. Ia pun mengaku sangat nyaman dengan gaya bermain seperti itu yang diberi kebebasan di lini depan.

Musim ini, penampilan Man. City memang luar biasa. Mereka mampu memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua poin dari Manchester United.

Selain itu, permainan mereka juga sangat atraktif dan sangat tajam. Tercatat, dari delapan laga Premier League mereka telah memasukkan 29 gol.

Menurut Jesus, striker muda milik City, gaya bermain City saat ini mirip dengan timnas Brasil. Ia pun mengakui hal tersebut membuatnya nyaman di lapangan dan sejauh ini sukses membuat delapan gol dari 10 laga.

“Gaya City mirip seperti Brasil. Di Brasil saat kami menang dengan banyak gol para pemain mulai bermain dengan mengeluarkan skill dan trik mereka. Rasanya sama seperti itu, ini merupakan cara yang sangat indah untuk meraih kemenangan,” ujar Jesus dikutip Sky Sports.

“Sebagai pemain saya sangat menikmatinya karena diberi kebebasan di lapangan. Saya sangat senang bermain di sini di bawah asuhan Pep Guardiola karena ia manajer hebat dan ambisius,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *