Gabung Bayern Bukan Sebuah Kemunduran Dalam Karier James Rodriguez

By on July 26, 2017
james

Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, mengaku dirinya tak mengalami kemunduran dalam karier karena pergi dari Real Madrid dan gabung Bayern Muenchen. Ia mengklaim Bayern dan Los Blancos setara karena sama-sama klub besar.

James Rodriguez memutuskan pergi dari Real Madrid karena musim lalu ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ia pun akhirnya dilepas ke Bayern dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Ketika ditanya apakah ia mengalami kemunduran dalam karier karena pergi dari Santiago Bernabeu, ia langsung membantahnya. Ia menyebut jika Bayern adalah tim yang setara dengan El Real karena memiliki skuad hebat dan klub besar di dunia.

“Tidak, tidak, saya tidak mengalami kemunduran atau apapun. Bayern Muenchen adalah klub besar sama seperti Real Madrid. Saya masih bermain untuk salah satu tim besar di dunia jadi sekarang,” kata James dilansir Sport Bild.

“Saya selalu menghormati Bayern, ketika saya pergi dan datang ke sini, saya melihat skuad yang ada. Kemudian saya berpikir di sini banyak pemain bintang, sama seperti di Real Madrid,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *