Gabung Man. City, Walker Mengaku Gugup Dilatih Pep Guardiola

By on July 15, 2017
walker

Pemain baru Manchester City, Kyle Walker, mengaku gugup untuk bekerja sama dengan Manajer anyarnya, Pep Guardiola. Tapi, ia juga sangat bersemangat dan yakin berada di puncak performa bersama The Citizen.

Manchester City secara resmi mendatangkan bek kanan asal Inggris, Kyle Walker dari Tottenham Hotspur pada Jumat (15/7). Untuk mendatangkan Walker City harus mengeluarkan uang sangat sebesar 50 juta pound atau 870 miliar rupiah.

Bersama Man. City, Walker akan bekerja dengan Pep Guardiola yang dikenal sebagai manajer hebat. Hal tersebut pun ternyata membuatnya sedikit gugup.

“Jujur saya sedikit gugup, saya tak bisa berbohong. Ini adalah loncatan besar dalam karier saya di mana saya bisa terus belajar. Saya memang belum banyak bicara dengan Pep, tapi percapakan awal saya dengannya sangat positif. Ia mengatakan saya akan sesuai dengan gaya mainnya,” kata Walker dilansir mancity.com

“Saya juga sangat bersemangat karena ada di usia yang baik sekarang dan mungkin sebagai puncak karier. Saya ingin membantu City meraih banyak hal karena ini adalah klub besar dengan sejumlah pemain hebat kami bisa terus maju dan memenangi banyak trofi,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *