Gabung Real Madrid, Ceballos Ingin Ikuti Jejak Modric dan Kroos

By on July 21, 2017
ceballos

Gelandang anyar Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku sangat senang bisa mengenakan jersey putih kebanggaan Los Blancos. Ia pun kini memasang target besar untuk mengikuti jejak dua gelandang kunci El Real, yaitu Luka Modric dan Toni Kroos.

Dani Ceballos resmi bergabung dengan Real Madrid usai didatangkan dari Real Betis dengan biaya sebesar 18 juta euro. Ia pun akan diikat kontrak selama enam tahun oleh Los Blancos.

Masih berusia 20 tahun, ia kini mengaku memiliki target besar di musim perdananya bersama tim asuhan Zinedine Zidane. Ia ingin belajar banyak dan mengikuti jejak dua pemain kunci Luka Modric dan Toni Kroos.

“Saya sangat senang bisa memakai jersey Real Madrid. Ini sebuah kebanggaan besar untuk menjadi bagian dari keluarga di sini. Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya bangga bisa ada di sini,” kata Ceballos dilansir situs resmi klub realmadrid.com.

“Saya masih muda dan di musim pertama saya ingin banyak belajar dengan pemain hebat di sini yang telah bermain di level tertinggi. Saya akan mencoba untuk mengikuti jejak dari Luka Modric dan Toni Kroos yang bisa meraih sukses besar,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *