Gagal Berbaju Timnas karena Batal Dipanggil, Ini Ungkapan Fadil Sausu

By on August 31, 2017
fadil-sausu_twitter-bali-united Fadil Sausu/Twitter Bali United

Gelandang Bali United, Fadil Sausu, gagal merasakan berbaju timnas Indonesia. Fadil batal dipanggil bergabung ke timnas untuk laga uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9).

Fadil Sausu pun harus menahan mimpinya berbaju timnas Indonesia. Sejauh ini, Fadil belum mendapat kesempatan untuk membela timnas.

“Saya berpikir positif saja. Dengan saya tidak jadi dipanggil timnas, maka saya bisa fokus mempersiapkan diri untuk Bali United di pertandingan hari Minggu nanti melawan Persela,” kata Fadil Sausu.

“Tidak ada rasa kecewa karena membela Bali United juga suatu hal yang tidak kalah penting. Bali United adalah tim yang membesarkan nama saya,” tambahnya.

Fadil Sausu mencoba bersabar untuk mendapat panggilan baru memperkuat skuad Garuda. Saat ini, ia hanya akan mendukung perjuangan timnas Indonesia.

“Sebagai orang Indonesia tentu saya akan tetap akan mendukung timnas Indonesia di setiap pertandingan. Kalau pun nanti ada rejeki lagi untuk memperkuat timnas, tentu saya akan sangat senang,” jelas Fadil Sausu dikutip dari laman Bali United.

Batalnya Fadil dipanggil membuat timnas Indonesia hanya akan diperkuat 19 nama. Satu nama yakni Kurnia Meiga juga urung ikut serta karena sakit dan digantikan kiper timnas U-22, Satria Tama.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *