Gagal Dapat Bellerin, Barcelona Boyong Nelson Semedo ke Camp Nou

By on July 14, 2017
semedo

Barcelona secara resmi berhasil memboyong bek kanan asal Portugal, Nelson Semedo dari Benfica. Biaya sebesar 30 juta euro pun harus dikeluarkan manajemen Blaugrana untuk menebus pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sejak ditinggal Dani Alves, Barcelona memang kesulitan mencari pengganti yang sepadan di sektor kanan lini pertahan. Sebelumnya, mereka memang terus dikaitkan dengan pemain Arsenal, Hector Bellerin namun, The Gunners secara tegas menolak tawaran Blaugrana.

Alternatif kemudian dicari oleh manajemen tim Catalan untuk posisi tersebut dan kini mereka sudah menemukannya. Adalah pemain asal Portugal, Nelson Semedo yang menjadi andalan Benfica.

Seperti dilansir Soccerway, Barcelona resmi memboyong Semedo ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Biaya sebesar 30 juta euro atau setara dengan 456 miliar rupiah dikeluarkan Blaugrana untuk Semedo.

Kini, ia dilaporkan akan segera terbang ke Barcelona untuk melakukan tes medis dan menyelesaikan dokumen transfernya. Ia akan dikontrak selama lima musim ke depan di Camp Nou.

Sejauh ini, Semedo adalah rekrutan kedua Barcelona di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya Gerard Deulofeu yang dibeli kembali dari Everton. Kabarnya, tim Catalan tengah mengincar dua pemain lagi untuk memperkuat tim musim ini.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *