Gagal di Piala Liga, Pochettino Sesalkan Mental Pemain Spurs

By on October 26, 2017
pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sangat menyesalkan sikap para pemainnya saat ditaklukkan West Ham United di babak keempat Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB. Menurutnya, terhentinya langkah Spurs karena mental pemainnya yang tidak siap.

Tottenham Hotspur harus mengakhiri Piala Liga hingga babak keempat usai ditaklukkan West Ham United dengan skor 2-3. Padahal, mereka sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Moussa Sissoko dan Dele Alli di babak pertama.

Namun, di babak kedua, West Ham berhasil bangkit usai mencetak tiga gol dalam tempo 15 menit. Hal itulah kemudian yang sangat disesalkan oleh Pochettino yang menyebut timnya memiliki sikap yang buruk di babak kedua.

“Semua orang bisa melihat pertandingannya. Babak pertama mudah, kami mencetak dua gol dan menganggap permainan sudah usai. Di babak kedua, kami kehilangan agresivitas, permainan benar-benar berbeda dan kami kebobolan dalam waktu 15 menit,” kata Pochettino dilansir Sky Sports.

“Ini masalahnya, hal seperti ini bisa terjadi dalam waktu 90 menit dan saat Anda tidak memiliki mental bertanding yang sama ini akan sulit. Saat Anda menilai permainan sudah usai maka lawan akan bermain tanpa beban dan menemukan kepercayaan diri,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *