Gagal di SEA Games, Evan Dimas Ingin Bayar Tuntas, Irfan Bachdim Sepakat

By on October 1, 2017
evan-dimas-irfan-bachdim

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas berharap bisa membayar tuntas kegagalan di SEA Games 2017. Ia ingin membawa Indonesia menjadi juara, terutama pada 2018.

Pada 2018, timnas U-23 Indonesia dan senior akan tampil di Asian Games dan Piala AFF 2018. Peluang menjadi juara lebih besar di Piala AFF setelah menjadi peringkat kedua di edisi sebelumnya.

“Saya bangga bisa memperkuat timnas. Harapan saya jelas, yakni membawa Indonesia juara suatu saat nanti,” kata Evan Dimas, yang mengaku kecewa karena hanya berstatus peringkat ketiga di SEA Games 2017.

Keinginan ini juga untuk menyenangkan suporter dan masyarakat Indonesia. Evan Dimas begitu salut dengan dukungan yang diterima ketika berbaju skuad Garuda.

“Saya terharu dan bangga, kapan dan di mana pun saya membela timnas, termasuk di luar negeri, suporter selalu memberikan dukungan. Itu yang membuat saya selalu semangat,” terang Evan Dimas yang pernah membawa Indonesia juara di Piala AFF U-19.

Keinginan Evan Dimas sama dengan Irfan Bachdim. “Agar bisa menjadi juara jelas tidak gampang. Butuh kerja keras. Saya berharap, saya bisa merealisasikan target kira juara AFF.”

Hal ini disampaikan Evan Dimas dan Irfan Bachdim ketika menjadi tamu istimewa dalam pembukaan gerai yang menyediakan perlengkapan sepak bola, Fisik Football di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (30/9).

Kedua pemain yang dipanggil untuk uji coba melawan Kamboja, 4 Oktober, didamping oleh Adrian Riyadi, Direktur PT. Prestasi Retail Indonesia. Adrian Riyadi berharap hadirnya gerai bermanfaat untuk masyarakat dan sepak bola Indonesia.

“Kehadiran kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat di mana pun toko kami berada,” terang Adrian Riyadi.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *