Gagal ke Premier League, Lemar Tegaskan Komitmennya Bersama Monaco

By on September 1, 2017
lemar

Gelandang asal Prancis, Thomas Lemar, menegaskan komitmennya untuk bersama AS Monaco setelah transfernya ke Arsenal gagal. Ia pun mengaku sangat bahagia bisa terus berkarier dengan Monaco.

Nama Thomas Lemar di detik terakhir jelang ditutupnya bursa transfer memang dikaitkan akan bergabung dengan Arsenal. Bahkan manajemen The Gunners dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta pound yang sudah disetujui oleh manajemen Monaco.

Namun, transfer tersebut gagal terwujud usai Lemar kabarnya menolak bergabung dengan tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Ia kabarnya hanya ingin bergabung dengan Liverpool, tapi sayangnya manajemen The Reds hanya berani memberikan uang jauh dari yang diminta Monaco.

Tapi kini, Lemar menegaskan komitmennya secara penuh kepada tim asuhan Leonardon Jardim tersebut. Ia pun dengan tegas menyatakan ingin melanjutkan karier bersama Monaco.

“Saya pemain Monaco, saya sangat senang di sana. Sekarang saya akan membuat musim yang bagus bersama klub saya, untuk membuat kemajuan dalam karier saya bersama Monaco,” ujar Lemar dikutip Canal+.

“Saya siap bermain seperti bisa, saya tidak kehilangan apapun bahkan jika ada rumor saya tetap fokus pada permainan karena itulah yang terpenting,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *