Gagal Lolos, Pelatih Timnas U-22 Vietnam Mengundurkan Diri

By on August 24, 2017
nguyen-huu-thang_vff

Pelatih timnas U-22 Vietnam, Nguyen Huu Thang, memutuskan mengundurkan diri dari kursi pelatih The Golden Star. Keputusan ini dibuatnya setelah timnas U-22 Vietnam kalah 0-3 dari Thailand di laga terakhir Grup B di Stadion Selayang, Kamis (24/8).

Kekalahan ini membuat Vietnam harus puas tetap dengan 10 poin dan gagal lolos ke semifinal. Sebaliknya Thailand lolos ke semifinal dengan status juara grup setelah mengumpulkan 13 poin.

Thailand didampingi oleh Indonesia, yang di laga terakhir menang 2-0 atas Kamboja. Indonesia lolos sebagai runner-up Grup B.

“Saya atas nama seluruh tim meminta maaf secara mendalam kepada fans Vietnam. Mereka punya harapan besar di SEA Games ini,” kata Nguyen Huu Thang.

“Segera setelah ini saya akan mengundurkan diri, ini bukan keputusan terburu-buru dan saya pikir pelatih lain diperlukan untuk membantu sepak bola Vietnam lebih baik,” tambahnya.

Pelatih Nguyen Huu Thang sebelumnya juga gagal membawa Vietnam berprestasi di Piala AFF 2016. Vietnam dihentikan Indonesia di semifinal.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *