Gantikan Dani Alves, Juventus Rekrut Mattia De Sciglio

By on July 21, 2017
de-sciglio

Juventus secara resmi mendatangkan bek kanan timnas Italia, Mattia De Sciglio dari AC Milan dengan nilai transfer 12 juta euro. Bersama Bianconeri pemain berusia 24 tahun tersebut akan dikontrak selama lima musim ke depan.

Setelah Leonardo Bonucci resmi hijrah ke AC Milan dari Juventus, kini giliran Si Nyonya Tua yang memboyong pemain I Rossoneri, yaitu bek kanan Mattia De Sciglio. Direkrutnya De Sciglio oleh juara bertahan Serie A tersebut diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Alves yang pergi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Untuk memboyong De Sciglio, seperti dilansir Soccerway manajemen Juventus harus membayar 12 juta euro atau setara dengan 186 miliar rupiah. Ia pun akan dikontrak dalam durasi lima tahun ke depan oleh I Bianconeri.

Sejak melakoni debutnya di tim senior Milan pada 2011 lalu, De Sciglio memang menjadi pemain penting di lini belakang. Tercatat, ia telah tampil dalam 133 laga dengan seragam I Rossoneri.

Bergabungnya De Sciglio ke Juventus Arena juga melengkapi daftar empat pemain yang suda direkrut Juventus di musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Rodrigo Bentacur, Douglas Costa, dan Wojciech Szczeny.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *