Gantikan Neymar, Dembele Kenakan Nomor 11 di Barcelona

By on August 25, 2017
dembele

Ousmane Dembele telah resmi menjadi milik raksasa Spanyol, Barcelona. Bersama Tim Catalan, ia akan mengenakan nomor punggung 11 yang sebelumnya dikenakan Neymar Jr.

Saga transfer Ousmane Dembele menuju Barcelona akhirnya terjawab sudah. Blaugrana dan Borussia Dortmund akhirnya mencapai kata sepakat setelah sebelumnya negosiasi kedua klub berjalan alot.

“FC Barcelona dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan untuk transfer Ousmane Dembele dengan harga 105 juta euro plus bonus. Pemain akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan buy out clause sebesar 400 juta euro,” tulis rilis resmi klub dilansir fcbarcelona.com.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, harga Dembele jika ditambahkan dengan beberapa variabel bisa mencapai 150 juta euro atau 2,3 triliun rupiah. Kini sang pemain dijadwalkan akan tiba di Barcelona pada Minggu dan dipresentasikan Senin (28/8) waktu setempat.

Bersama Blaugrana, Dembele akan mengenakan jersey bernomor punggung 11 seperti yang dikenakan oleh Neymar. Hal itu terlihat dalam postingan di jejaring sosial twitter milik Barcelona.

 

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *