Gebuk Perseru 2-0, Bali United Tempel Ketat Pemuncak Bhayangkara FC

By on September 25, 2017
bachdim-comvalius-bali-united_lib Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius/LIB

Bali United melanjutkan tren bagus di kandang. Melawan Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9), skuad berjuluk Serdadu Tridatu menang dengan skor 2-0.

Hasil ini diperoleh setelah terus menekan. Hanya saja, gol sulit dibuat I Gede Sukadana dkk.

Bali United baru membuat gol pada menit ke-41. Adalah Irfan Bachdim yang membobol gawang Perseru memaksimalkan umpan sundulan Sylvano Comvalius.

Skor menjadi 1-0, yang bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Bali United mencoba mencetak gol lain. Adapun Perseru ingin mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-53, bola sepakan Sylvano Comvalius diblok. Bali United mencetak gol lagi pada menit ke-54, di mana Marcos Flores mencatatkan nama di papan skor.

Gol kedua lahir setelah Sylvano kesulitan mendapat ruang untuk memasukkan bola. Bola di depan gawang kemudian ditembak Marcos Flores dan menggetarkan jala gawang Perseru.

Bali United punya peluang membuat gol kembali pada menit ke-60. Gol tak tercipta karena bola congkelan Sylvano Comvalius yang hendak dihadang, menyamping.

Stefano Lilipaly mendapat kans mencetak gol pada menit ke-85. Namun karena terlambat mengambil keputusan, bola direbut dari eks Cambuur itu.

Sementara bola tembakan Fadil Sausu pada menit ke-91 menyamping. Skor tidak berubah hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Bali United mengoleksi 52 poin dari 26 laga dan masih berada di tempat kedua. Bali United sekaligus menempel ketat Bhayangkara FC (BFC), yang ada di puncak dengan 53 poin.

Adapun Perseru tetap dengan 22 angka dari 26 pertandingan. Perseru masih berada di posisi ke-16, di zona merah.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *