Gebuk Timor Leste 3-0, Malaysia Menang Lagi dan Masih Pimpin Grup A

By on September 8, 2017
malaysia-selebrasi-timor-leste-aff-u18_mff Malaysia vs Timor Leste di Piala AFF U-18 2017/MFF

Timnas U-19 Malaysia kembali meraih kemenangan di penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2017. Terbaru saat bertemu dengan Timor Leste di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (8/9) malam.

Malaysia menang dengan skor 3-0. Malaysia sudah unggul melalui gol Abdul Akhyar Rashid pada menit kedelapan dan itu menjadi satu-satunya di babak pertama.

Malaysia mencetak gol lagi pada menit ke-56. Giliran Nurfais Johari yang mencatatkan nama sebagai pencetak gol. Kemenangan ditutup oleh gol yang dibuat Saiful Azlan pada menit ke-93.

Hasil ini membuat Malaysia tetap memuncaki Grup A dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Jumlah poin sama dengan Thailand, namun Malaysia unggul selisih gol.

Timnas U-19 Malaysia sebelumnya menang 4-1 atas Laos dan 3-1 atas Singapura. Malaysia selanjutnya menghadapi Kamboja, Minggu (10/9) sebelum menutup penyisihan grup dengan melawan Thailand, dua hari berselang.

Adapun Timor Leste tetap dengan satu angka hasil seri 1-1 kontra Kamboja di laga kedua atau setelah dibungkam Thailand 0-3.

Thailand membuntuti di tempat kedua. Disusul Singapura yang mengoleksi enam poin, di mana tiga poin terakhir diperoleh usai menekuk Laos di laga ketiganya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *