Giggs Sebut Transfer Perisic Akan Beri Dampak Besar Untuk Man. United

By on July 18, 2017
Ivan Perisic of FC Internazionale celebrates after a goal of

Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menyebut rencana The Red Devils untuk mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan akan memberikan dampak besar. Menurutnya datangnya Perisic membuat pemain lain memberikan kemampuan terbaiknya demi merebut posisi di tim inti.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Perisic memang terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Bahkan manajemen United kabarnya siap membayar 40 juta pound untuk mendapatkan winger asal Kroasia tersebut.

Melihat hal tersebut, Giggs menilai jika Perisic benar-benar datang maka hal itu akan memberikan dampak yang besar. Menurutnya penuhnya sektor gelandang akan membuat setiap pemain memberikan yang terbaik demi meraih posisi di tim inti.

“Kedatangannya bisa menjadi dorongan bagi semua pemain. Ini tidak hanya untuk penggemar tapi untuk semua pemain, saat ada pemain baru masuk,” kata Giggs dikutip Sky Sports.

“Jika dia datang maka sektor gelandang akan menumpuk. Pemain seperti Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial harus mengatasinya. Mereka harus memberikan yang terbaik untuk terus bermain,” tambahnya.

Sementara itu, di bursa transfer musim panas ini United baru mendatangkan dua pemain. Dua pemain tersebut adalah pemain belakang Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *