Gol Salah Selamatkan Muka Liverpool di Anfield

By on September 16, 2017
salah

Liverpool kembali meraih hasil negatif usai ditahan imbang Burnley di Anfield pada Sabtu (16/9) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, The Reds akhirnya mampu memaksa hasil imbang lewat gol Mohamed Salah.

Bermain di kandang sendiri, Liverpool sebenarnya tampil baik di awal laga. Mereka juga menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Namun, tim tamu justru yang berhasil unggul lebih dulu di menit ke-27 lewat gol Scott Arfield. Tapi keunggulan Burnley tak berlangsung lama karena tiga menit kemudian Salah berhasil mencetak gol penyama kedudukan usai menerima umpan dari Emre Can. Skor imbang 1-1 akhirnya menutup babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool kembali mendominasi laga. Tapi sejumlah peluang yang dihasilkan tidak dimaksimalkan menjadi gol oleh lini depan The Reds.

Sebaliknya, Burnley hanya sesekali melakukan serangan balik cepat yang masih bisa diredam oleh lini belakang Liverpool. Akhirnya hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol tercipta, skor 1-1 pun mengakhiri laga kali ini.

Dengan hasil ini tentunya sangat merugikan The Reds apalagi pekan lalu mereka dihajar oleh Manchester City dengan skor lima gol tanpa balas. Kini, anak asuh Juergen klopp ada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan nilai delapan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *