Gol Tunggal Lewandowski Bawa Bayern Taklukkan Atletico Madrid

By on December 7, 2016
bayern Gol Tunggal Lewandowski Bawa Bayern Taklukkan Atletico Madrid

Bayern Muenchen berhasil membalaskan dendamnya usai menaklukkan Atletico Madrid di matchday terakhir Liga Champions, Rabu (7/12), dini hari WIB. Gol tunggal Robert Lewandowski sukses menghasilkan tiga angka untuk Die Roten.

Bermain di Allianz Arena, Bayern langsung menggebrak sejak menit awal. Sejumlah peluang berbahaya berhasil diciptakan oleh pemain Bayern namun masih gagal.

Anak asuh Carlo Ancelotti akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-28 melalui kaki Lewandowski. Striker asal Polandia itu berhasil mencetak gol indah melalui sebuah tendangan bebas. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 1-0 untu Bayern.

Di babak kedua, tim tuan rumah kembali mendominasi laga. Hal itu terlihat dari 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen milik Atletico.

Namun, peluang-peluang yang dihasilkan Bayern belum berhasil menjebol gawang Jan Oblak. Sebaliknya Atletico hanya sesekali menciptakan peluang melalui serangan balik cepat, namun masih gagal.

Hingga akhir laga, skor tidak berubah untuk kemenangan Bayern. Hasil ini membuat mereka berhasil membalas dendam dari Atletico setelah di pertemuan pertama Bayern takluk dengan skor yang sama dari Los Rojiblancos.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *