Gol Tunggal Lukaku Bawa Man. United Raih Tiga Poin Dari Markas Southampton

By on September 23, 2017
lukaku

Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Southampton pada Sabtu (23/9) malam WIB. Gol tunggal dari Romelu Lukaku berhasil membawa United meraih tiga poin di pekan keenam Premier League.

Bermain dii St. Marry Stadium, United mampu mendominasi laga di awal pertandingan. Hasilnya, Romelu Lukaku mampu mencetak gol pada menit ke-20 untuk membawa tim tamu unggul.

Namun, usai unggul satu gol, permainan The Red Devils sedikit menurun. Sebaliknya, Southampton mampu menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan meski belum ada yang menemui sasaran. Babak pertama ditutup dengan keunggulan United 0-1.

Di babak kedua, tuan rumah yang mengejar gol, tampil lebih baik lagi. Sementara itu, Jose Mourinho seperti menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih bertahan.

Namun, semua peluang yang didapat tuam rumah masih menemui jalan buntu. Sebaliknya, Man. United yang mengandalkan serangan balik juga tidak mampu mendapat peluang berbahaya di babak kedua.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol tambahan tercipta, skor tetap 0-1 untuk kemenangan United. Dengan kemenangan ini, Man. United masih terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen dengan nilai sama yaitu 16. Tapi City berhak menempati urutan pertama karena unggul selisih gol.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *