Gol Tunggal Mane Bawa Liverpool Taklukkan Crystal Palace

By on August 19, 2017
mane

Liverpool akhirnya meraup poin penuh usai mengalahkan Crystal Palace di pekan kedua Premier League, Sabtu (19/8) malam WIB. Gol tunggal dari Sadio Mane membawa tim asuhan Juergen meraih tiga poin di laga ini.

Bermain di Anfield, seperti biasa Liverpool langsung mendominasi pertandingan. Meski tanpa diperkuat Philippe Coutinho, sejumlah serangan berbahaya berhasil mereka ciptakan meski belum ada yang menemui sasaran.

Sebaliknya, bagi tim tamu hanya sesekali melakukan serangan balik yang tidak terlalu membahayakan gawang The Reds. Babak pertama akhirnya harus ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Klopp melakukan perubahan dengan memasukkan Mohamed Salah menggantikan Daniel Sturridge. Masuknya Salah membuat daya gedor Liverpool semakin tinggi.

Hasilnya mereka mampu memecah kebuntuan di menit ke-73 lewat aksi Sadio Mane. Berawal dari kesalahan pemain belakang tim tamu, Mane yang lolos dari kawalan berhasil menaklukkan penjaga gawang Wayne Hennessey.

Usai gol tersebut, The Reds kembali mencoba menambah gol tapi sayang peluang yang didapat tak ada yang membuahkan hasil. Akhirnya hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *