Golnya Bikin Persija Tahan Persib 1-1, Ini Ungkapan Ramdani Lestaluhu

By on July 23, 2017
ramdani-lestaluhu_twitter-persija Ramdani Lestaluhu/Twitter Persija

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, mensyukuri apa yang didapat skuad Macan Kemayoran ketika dijamu Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (23/7). Persija meraih satu angka setelah memaksa tuan rumah bermain imbang 1-1 hingga laga berakhir.

Persija kebobolan lebih dulu pada menit ke-15. Itu setelah bola yang ditinju oleh Andritany Ardhiyasa kena badan Achmad Jufriyanto dan masuk.

Ramdani menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan keras, yang membuat bola menembus pengawalan kiper Maung Bandung.

“Semua pemain bekerja keras. Untuk hasil ini sudah maksimalkan, karena kami sudah mengeluarkan semua kemampuan yang kami punya. Seri, sudah cukuplah buat kami,” ujar Ramdani Lestaluhu.

Sementara soal selebrasi yang menggambarkan kebangaan membela Persija di hadapan suporter Persib, Bobotoh, Ramdani mengaku lantaran ingin memberi penegasan.

“Persija tak pernah takut bermain di Bandung sekalipun. Bahkan kami akan mengeluarkan semua tenaga ketika berhadapan dengan Persib,” jelas Ramdani.

Ramdani mempersembahkan golnya yang membuat Persija pulang dengan satu angka untuk rekan setim, juga pendukung Persija, Jakmania.

“Tentunya pemain. Kami kehilangan pemain, tapi tetap kerja keras. Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain. Kerja keras di laga ini tidak akan saya lupakan.”

“Satu lagi tentunya satu poin saya persembahkan untuk The Jakmania. Untuk Jakmania, jadilah suporter kreatif,” tambah Ramdani.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *