Hadapi Alaves, Zidane Berharap Anaknya Tidak Mencetak Gol ke Gawang Real Madrid

By on September 22, 2017
zidane-dan-enzo

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku waspada terhadap ancaman sang anak, Enzo Zidane jelang menghadapi Deportivo Alaves pada Sabtu (23/9) malam WIB. Ia pun berharap di laga nanti sang anak tidak mencetak gol ke gawang Los Blancos.

Ada satu hal menarik saat Deportivo Alaves menjamu Real Madrid di jornada keenam La Liga. Hal menarik tersebut adalah pertarungan antara ayah dan anak yang membela masing-masing klub.

Zinedine Zidane sebagai ayah akan bertemu dengan anak tertuanya, Enzo Zidane. Enzo sebagai jebolan akademi Los Blancos memang memutuskan meninggalkan El Real dan bergabung dengan Alaves dengan status bebas transfer Juni lalu.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Zidane mengakui mewaspadai penampilan Enzo Selain itu, ia berharap sang anak tidak mencetak gol ke gawang tim asuhannya.

“Saya harap dia tidak mencetak gol. Kami berdua adalah pribadi yang kompetitif, memang sedikit aneh tapi saya bahagia untuknya,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Dia telah bekerja keras meski ia belum menunjukkan hal besar tapi mereka punya tim yang bagus. Besok kami akan berhadapan satu sama lain dan saya berada di sisi Madrid, ia bersama Alaves. Ini pertarungan yang kompetitif,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *