Hadapi Atletico Madrid, Valverde Ogah Istirahatkan Messi

By on October 14, 2017
messi

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan tidak akan mengistirahatkan sang bintang Lionel Messi saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Minggu (15/10) dini hari WIB. Menurutnya, saat ini Messi dalam kondisi hebat sehingga tidak ada alasan untuk tidak memainkannya.

Musim ini, Messi memang menjadi pemain andalan bagi Barcelona karena menjadi pemain yang selalu bermain penuh di tujuh laga La Liga serta dua laga Liga Champions. Selain itu, ia pun menjadi top skor sementara Barcelona dengan 13 gol.

Mengingat peran penting dari Messi, Valverde pun menegaskan tidak akan mengistirahatkan La Pulga di laga kontra Atletico Madrid. Padahal, Messi baru saja tampil habis-habisan saat membela Argentina untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018.

“Messi punya pra musim yang normal. Terkadang para pemain datang dari Piala Dunia dan turnamen lain, ada pemain yang datang terlambat tapi itu hal normal,” ujar Valverde dikutip fcbarcelona.com.

“Messi dalam kondisi yang baik sekarang jadi untuk saat ini tidak ada alasan untuk mengistirahatkannya. Ia juga sangat berkomitmen dalam setiap pertandingan dan itu sangat penting,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *