Hadapi Crystal Palace, Pep Tantang Aguero Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Man. City

By on September 23, 2017
man-city

Jelang laga menghadapi Crystal Palace, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, seolah memberikan tantangan kepada Sergio Aguero untuk memecahkan rekor pencetak gol terbanyak klub. Hal itu ia lontarkan dalam sesi konferensi pers jelang laga yang akan berlangsung pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Sejak bergabung dengan City pada 2011 lalu, Aguero memang menjadi striker yang sangat subur di lini depan The Citizen. Tercatat. ia telah mengemas 175 gol dari 259 pertandingan bersama City sejauh ini.

Ia pun hanya membutuhkan tiga gol lagi untuk melewati catatan pencetak gol terbanyak Man. City yang dipegang Eric Brook, yaitu 177 gol. Kini, jelang laga menghadapi Crystal Palace, Pep Guardiola pun berharap sang pemain bisa memecahkan rekor tersebut apalagi mereka akan bermain di Etihad.

“Rekor itu akan pecah pastinya, tapi saya tidak tahu di mana. Mungkin jika itu terjadi di kandang sendiri akan lebih baik saat menghadapi Crystal Palace” kata Pep dilansir Soccerway.

“Tapi saya tidak berpikir ia akan mencetak tiga gol di laga nanti. Fokus kami adalah memenangi pertandingan, tim bermain bagus, punya banyak peluang, dan menang. Jika kami bermain bagus dan memiliki banyak peluang, maka kesempatan untuk Aguero mencetak gol lebih besar,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *