Hadapi Dortmund, Zidane Tak Akan Ubah Gaya Main Real Madrid

By on September 26, 2017
zidane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak kehilangan kepercayaan kepada para pemainnya serta gaya bermain Los Blancos meski kesulitan di awal musim ini. Hal itu ia jelaskan jelang laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions pada Rabu (27/9) dini hari WIB.

Real Madrid di awal musim ini memang terlihat kesulitan di La Liga usai meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah. Hal itu membuat mereka kini berada di urutan kedelapan klasemen sementara dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Kini, jelang menghadapi Dortmund di matchday kedua grup H Liga Champions, Zidane menjelaskan dirinya tetap percaya dengan gaya main timnya saat ini. Ia pun menegaskan tidak akan mengubah apapun dari Real Madrid karena menurutnya sudah sesuai meski hasilnya belum maksimal.

“Kami dalam kondisi baik-baik saja, kami bisa menang di laga terakhir dan kami senang. Sekarang kami akan bermain di tempat yang sangat sulit. Memang benar kami belum pernah menang di sini dan itu adalah tantangan. Kami ingin memainkan permainan yang bagus,” kata Zidane dilansir realmadrid.com.

“Saya tidak khawatir dengan gaya main kami. Saya juga tidak khawatir jika gawang kami bisa ditembus lawan. Yang terpenting kami bermain sesuai dengan gaya kami seperti biasa dan bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *