Hadapi Espanyol, Ini yang Tak Diinginkan Pelatih Persija

By on July 18, 2017
20170718_135336

Persija Jakarta akan menjalani partai uji coba melawan klub La Liga RCD Espanyol di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7). Ada hal yang tak diinginkan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco terjadi di pertandingan tersebut.

Ketidakinginan tersebut berkaitan dengan laga berikutnya yang akan dijalani Persija. Setelah menghadapi Espanyol, skuad berjuluk Macan Kemayoran melakoni laga besar melawan Persib Bandung tiga hari berselang atau Sabtu (22/7).

“Dalam uji coba, kami mau mendapatkan yang terbaik, tapi tidak ingin ada pemain yang cedera. Ini karena ada laga penting di Liga 1,” kata Teco.

Laga melawan Persib dinilai penting, begitu juga partai melawan Espanyol. “Untuk menghadapi Espanyol, saya harus melihat siapa yang siap. Pun saat melawan Persib.”

“Namanya uji coba, kami tidak mau bermain bertahan saja. Apalagi kami kain di kandang dan di depan Jakmania,” tambah Teco.

Stefao Cugurra Teco rencananya akan melakukan rotasi dalam pertandingan, juga untuk menjaga kondisi pemainnya. “Dari penyelenggara pergantian bebas. Jadi saya leluasa untuk mengganti pemain untuk menjaga kondisinya.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *