Hadapi Juventus, Ter Stegen Tegaskan Bukan Ajang Balas Dendam Bagi Barcelona

By on September 12, 2017
ter-stegen

Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen, menolak laga kontra Juventus di matchday pertama Liga Champions sebagai ajang balas dendan bagi Blaugrana. Ter Stegen mengatakan kekalahan dari I Bianconeri adalah masa lalu dan sudah dilupakan oleh tim Catalan.

Musim lalu, Barcelona memang harus mengakhiri kiprah mereka di Liga Champions usai dikandaskan Juventus di perempat final. Mereka harus mengakui keunggulan Si Nyonya Tua dengan agregat gol tiga gol tanpa balas.

Namun, jelang pertemuan di matchday Liga Champions musim ini, Ter Stegen menyatakan kekalahan dari Juventus adalah masa lalu. Ia pun menegaskan tak ada aroma balas dendam dari anak asuh Ernesto Valverde di laga kali ini.

“Kami tidak ingin balas dendam atau apapun. Tahun lalu adalah masa lalu, kami harus fokus di musim ini dan ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” ujar Ter Stegen dikutip fcbarcelona.com.

“Kami sudah memulai dengan baik di beberapa pertandingan La Liga. Kami punya ide bagaimana bermain dengan baik dan kami ingin menang, tak ada hal lain.” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *