Hadapi Napoli, Yaya Toure Khawatirkan Atmosfer di San Paolo

By on October 31, 2017
yaya-toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku khawatir dengan atmosfer yang ada di San Paolo jelang bertandang ke markas Napoli pada Kamis (2/11) dini hari WIB. Menurutnya dukungan dari penggemar Napoli di San Paolo bisa membangkitkan semangat pemain I Partenopei.

The Citizen akan menjalani laga tandang yang sulit saat berkunjung ke markas Napoli di matchday keempat Liga Champions grup F. Laga ini bisa dibilang sulit karena rekor Napoli musim ini di laga kandang sangat kuat.

Tercatat, hanya Inter Milan yang berhasil menahan imbang mereka di Serie A, sisanya anak asuh Maurizio Sarri selalu meraih kemenangan. Atas hal itulah, Yaya Toure mengaku atmosfer San Paolo memang berbahaya karena bisa membakar semangat para pemain Napoli.

“Hal yang mengesankan saya di sini adalah penonton. San Paolo adalah stadion yang membuat Anda terintimidasi. Dukungan dari penggemar mereka memang bisa membuat Napoli tampil lebih kuat,” ujar Yaya Toure dilansir Gazetta dello Sport.

“Tentu saja saya sudah terbiasa mengalami hal ini, tapi saya khawatir karena faktor penggemar bisa saja menentukan. Yang jelas atmosfer San Paolo sangat berbahaya,” lanjutnya.

Wajar saja Yaya Toure berkata demikian karena ia pernah mengalami kekalahan saat bermain di tempat yang sama pada 2011 lalu. Saat itu City yang dilatih Roberto Mancini takluk 1-2 dari Napoli.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *